Van der Vaart Mengancam Minggat dari Studio

Van der Vaart Mengancam Minggat dari Studio

Van der Vaart Mengancam Minggat dari Studio – Rafael van der Vaart jadi bahan perbincangan sesudah melemparkan teror keluar dari studio karena tidak terima Robin van Persie dibanding dengan Timo Werner.

Werner cetak 2 gol saat Chelsea bermain seri 3-3 menantang Zenit St Petersburg dalam partai paling akhir babak group Liga Champions 2021/22, Kamis (9/12/2021) pagi hari WIB tempo hari, Bandar Slot Bet Terkecil Sayang, 2 gol bantuan Werner ini tidak sanggup bawa Chelsea akhiri babak penyisihan group sebagai juara. The Blues maju ke 16 besar dengan status runner-up di bawah Juventus.

Link : https://tlofsonsn.xyz/sebuah-info-menarik-dikatakan-ralf-rangnick/

Van der Vaart Mengancam Minggat dari Studio

Teror Rafael van der Vaart

Gol ke-2 Werner ke gawang Zenit diciptakan melalui proses yang cukup impresif. Striker asal Jerman itu memperdayai satu bek musuh saat sebelum melepaskan shooting mencatatr untuk mengalahkan penjaga gawang.

Stasiun tv Belanda, Ziggo Sport juga menyebutkan gol Werner itu serupa dengan style Van Persie. Ternyata, Situs Judi IDN Poker Online Van der Vaart berasa tidak terima dengan claim itu. “Bila Anda memperbandingkan Werner dengan Van Persie satu kali lagi, saya akan pergi saat ini,” tutur Van der Vaart.

Link: https://159.223.87.221/judi-online/idn-poker/

Kritikan Tajam Rafael van der Vaart

Van der Vaart memang dikenali sering melemparkan kritikan pedas pada seorang pemain. Awalnya, dia sempat juga menyebutkan Werner sebagai ‘kuda buta’, “Timo Werner super cepat, dan kemungkinan itu suatu hal yang baik untuk dipunyai dalam laga tandang saat Chelsea ada di bawah penekanan. Tetapi, yang ia kerjakan hanya tundukkan kepalanya dan lari sampai mati,” papar Van der Vaart.

“Mount ialah pemain sepak bola yang luar biasa, dan saya pikir ia dapat jadi lebih baik kembali, tapi Werner betul-betul kuda yang buta. Ia telah memperlihatkan semacam itu saat ia bermain di Jerman – dan ia melakukan kembali sekarang ini. ” pungkasnya.

See also  Chelsea Kemungkinan Buang Peluang Paling akhir