Taufik Hidayat Yakin Timnas Indonesia U-23 Bisa Kalahkan Timnas Australia U-23 di Leg II

Taufik Hidayat Yakin Timnas Indonesia U-23 Bisa Kalahkan Timnas Australia U-23 di Leg II

Taufik Hidayat Yakin Timnas Indonesia U-23 Bisa Kalahkan Timnas Australia U-23 di Leg II – Team Nasional (Tim nasional) Indonesia U-23 kalah 2-3 dari Tim nasional Australia U-23 di leg I Group G Kwalifikasi Piala Asia U-23 2022 pada Selasa 26 Oktober 2021 tempo hari. Walau sedang ketinggalan,  Manchester City Pertimbangkan Rekrut Pemain Kunci Gladbach Tim nasional Indonesia U-23 ditegaskan tidak akan berserah.Malah menurut salah satunya punggawa Tim nasional Indonesia U-23, Taufik Hidayat, Garuda Muda dapat menaklukkan Tim nasional Australia U-23 di putaran kedua kelak, Jumat 29 Oktober 2021.

Sama seperti yang dijumpai, Garuda Muda nyaris come back pada pertandingan itu. Sayang, Witan Sulaeman dan teman-teman tidak berhasil manfaatkan tersisa saat yang ada, dan mau tak mau kalah tipis 2-3 asal Negeri Koala.Baca : 5 Pemain Tim nasional Indonesia U-23 yang Siap Dobrak Gawang Australia di Leg II, Nomor 1 Punyai Sepakan bak Lionel Messi

Link : https://skuns.info/manchester-city-pertimbangkan-rekrut-pemain-kunci-gladbach/

Pantang Menyerah, Taufik Hidayat Yakin Timnas Indonesia U-23 Bisa Kalahkan Timnas Australia U-23 di Leg II

Taufik Hidayat Yakin Timnas Indonesia U-23 Bisa Kalahkan Timnas Australia U-23 di Leg II

Menurut Taufik, sebenarnya  Bandar Slot Game Online mereka memperoleh beberapa peristiwa dan kesempatan buat menyamai posisi. Tetapi apa dikata, semprit usainya laga telah ditiup terlebih dahulu saat sebelum Team Merah Putih kembali menghancurkan gawang Australia.”Hasil menurut kami pasti sedih karena kalah. Apa lagi barusan kami memperoleh beberapa peristiwa dan kesempatan untuk cetak gol.  Bandar Slot Game Pada laga putaran kedua kelak kami agar lebih usaha keras kembali supaya memperoleh kemenangan dan maju ke Piala AFC U-23 2022,” kata Taufik diambil dari PSSI, Rabu (27/10/2021).

Di lain sisi, pemain muda asal Persija Jakarta ini tidak lenyap keinginan. Dia mengharap beberapa rekannya bisa berbenah selesai kalah. Masalahnya dia menyebutkan masih tetap ada keinginan besar untuk bisa lolos  Bandar Sbobet Terpercaya di putaran kedua.

See also  Ole Gunnar Solskjaer Sekarang Ada di Ujung Sundul

Apa lagi, tim bimbingan Shin Tae-Yong itu sudah pahami permainan rivalnya. Dengan hal demikian, memang betul kesempatan bisa lolos di putaran kedua besar sekali bila Garuda Muda sukses menambak kekeliruan di putaran pertama.

“Kami akan benahi komunikasi, peralihan permainan dan keyakinan diri. Sekarang ini kami telah pahami bagaimana permainan Australia. Kesempatan bisa lolos masih tetap ada, kami semakin lebih usaha keras kembali di putaran kedua,” tegasnya.

Untuk meraih arah SBOBET Online Resmi beberapa rekannya, Taufik minta support ke warga Indonesia. Doa dari warga Indoensia penting untuk minimal meraih kemenangan dengan beda 2 gol.

“Disamping itu, minta doa dari warga Indonesia supaya kami mencetak kemenangan minimal dengan beda 2 gol,” sambungnya.

2 gol Tim nasional Indonesia U-23 di putaran pertama menantang Tim nasional Australia U-23 dibuat oleh Witan Sulaeman dan Taufik Hidayat. Diharap ke-2 nama itu dapat berperan membuat gol kembali di putaran kedua kelak.