Park Hang-seo Tantang Timnas Indonesia

Park Hang-seo Tantang Timnas Indonesia

Park Hang-seo Tantang Timnas Indonesia – Pelatih Vietnam, Park Hang-seo memberi rintangan ke Tim nasional Indonesia untuk bermain serang pada laga ke-3 Group B Piala AFF 2020 di Bishan Fase, Singapura, Rabu (15/12/2021).

Menjelang laga itu, Park Hang-seo mempersilakan Tim nasional Indonesia untuk dapat bermain serang melalui sayap mereka. Pasalnya dari 2 laga paling akhir, Tim nasional Indonesia memang bermain melalui segi sayapnya.

Bisa dibuktikan di saat menantang Laos,  Bandar Slot Bet Terkecil  Tim nasional Indonesia sukses cetak 3 gol dari gabungan sayap mereka dimulai dari Irfan Jaya, Witan Sulaeman, bahkan juga Asnawi Mangkualam yang sering maju di depan untuk menolong gempuran.

Park Hang-seo Tantang Timnas Indonesia untuk Tampil Menyerang

Park Hang-seo Tantang Timnas Indonesia

“Bila mereka menjelaskan kita canggung dalam status itu, sebut saja ke mereka untuk serang dari segi sayap. Terima kasih banyak atas info yang sangatlah baik ini,” kata Park Hang-seo saat sebelum laga.

Link : http://knl-es.com/forums/users/sobatjpslot/

Selanjutnya, Park Hang-seo menyentuh teamnya yang sukses tidak kecolongan dalam dua laga paling akhir. Namun, pelatih dari Korea Selatan itu, masih tetap mencemaskan baris pertahanan mereka.

Bisa dibuktikan dalam pertandingan melawan Malaysia pada Minggu (12/12/2021) lalu mereka hampir kecolongan karena beberapa Judi Tembak Ikan Online Resmi  pemain yang dipandang lenyap fokus.

“Karena mungkin pengurangan fokus. Walau kekeliruannya kecil, tetapi Vietnam hampir kecolongan. Oleh karenanya, saya akan mengingati beberapa pemain agar semakin konsentrasi,” tegasnya.

Link: Sobatjp

Laga ini bisa menjadi pertandingan kunci untuk ke-2 team. Bila salah satunya team ini dapat mencetak kemenangan, bukan mustahil team itu akan maju ke set semi-final Piala AFF 2020.

Selama ini, tiga team di Group B, Malaysia, Indonesia, dan Vietnam sama berkesempatan untuk lolos ke set semi-final. Apa lagi Vietnam dan Indonesia, bila dapat raih kemenangannya pada laga ini kali.

See also  Penyerang Brentford Ini Percaya diri Dapat Jadi Bintang Khusus