Ole Gunnar Solskjaer Harus Membuat Beberapa Rekonsilasi

Ole Gunnar Solskjaer Harus Membuat Beberapa Rekonsilasi

Ole Gunnar Solskjaer Harus Membuat Beberapa Rekonsilasi – Bukan karena hanya ada pemain yang cidera, tetapi juga untuk mendapati jalan keluar dari style bermain La Dea, Manchester United memperoleh satu point dari kunjungan ke Gewiss Fase, Rabu (3/11/2021) pagi hari WIB. Pada pertandingan minggu keempat babak group Liga Champions 2021/2022 itu, United bermain seri 2-2 musuh Atalanta.

2 gol Cristiano Ronaldo punyai peran besar atas ‘sukses’ United mendapatkan satu point itu. Manchester United pada akhirnya memverifikasi Cidera Raphael Varane Hasil ini tidak jelek karena cukup buat bawa United duduk di pucuk klassemen sementara Group F dengan 7 point.

Link: https://asiaextreme.co.uk/manchester-united-pada-akhirnya-memverifikasi-cidera-raphael-varane/

Ole Gunnar Solskjaer Harus Membuat Beberapa Rekonsilasi

 

Ole Gunnar Solskjaer Harus Membuat Beberapa Rekonsilasi

Mengawali dengan 3 Bek

Solskjaer mengawali pertandingan dengan 3 bek. Agen Slot Terbesar Nampaknya, keputusan ini diambil sesudah menyaksikan formulai tiga bek jalan bagus saat menantang Tottenham. United meraih kemenangan dengan score 3-0 dari The Lily White, Harry Maguire, Raphael Varane, dan Eric Bailly dimainkan untuk isi baris belakang. Slot Tembak Ikan Online Bailly gantikan Victor Lindelof yang alami cidera pada sesion latihan.

Selainnya Bailly, Solskjaer menukar Fred dan Edinson Cavani. Peranan mereka diganti Paul Pogba dan Marcus Rashford. Slot Tembak Ikan Joker123 Terbaru Dua pemain cadangan itu tidak memperlihatkan perform optimal dan diambil keluar pada set ke-2 .

Ganti Skema

Raphael Varane alami cidera dan tidak dapat meneruskan laga. Slot Tembak Ikan Joker123 Banyak Bonus Di menit ke-38, Varane diganti Mason Greenwood. Solskjaer juga mengganti skema dari 3 bek jadi 4-2-3-1, United kembali ke pakem intinya.

Solskjaer menyebutkan penggantian skema ini bukanlah karena hanya Varane cidera dan tidak ada stock bek tengah di kursi cadangan. Tetapi, ada argumen strategial yang memicu penggantian pemain dan skema ini, “Saya berasa set pertama, kami tidak memperoleh pembukaan, Anda ketahui mekanisme man-marking mereka, irama kami, dan kualitas passing tidak baik, kurang cukup baik. Kami memberikan mereka kebanyakan turnover banyak juga peralihan,” kata Solskjaer.

See also  Massimiliano Allegri Marah Sebelum Juventus vs Sassuolo