Mason Mount Cetak Gol Dalam Empat Laga Beruntun

Mason Mount Cetak Gol Dalam Empat Laga Beruntun

Mason Mount Cetak Gol Dalam Empat Laga BeruntunPemain tengah Mason Mount mencatat rekor sesudah golnya menantang Everton, sayang Chelsea harus senang dengan score seimbang 1-1 yang membuat mereka makin jauh dari pemburuan gelar.

Chelsea yang tampil menguasai di Stamford Bridge harus senang ditahan seimbang tamunya Everton dengan score 1-1 dalam pertandingan kelanjutan Premier League pada Jumat (17/12) pagi hari WIB.

Pasukan Bandar Slot Bet Terkecil Thomas Tuhel sebenarnya unggul jauh sepanjang laga, kuasai sampai 81 % kepenguasaan bola dan melepas 23 shooting sejauh pertandingan, sayang tiga point tidak berhasil dicapai karena minimnya penuntasan akhir saat mereka tampil tanpa Romelu Lukaku dan Timo Werner yang sakit.

Mason Mount bawa The Blues unggul pada menit ke-70 saat umpan dari Reece James ke segi kanan sukses disongsong oleh pemain tengah itu langsung lakukan akselerasi ke gawang dan melepas shooting keras yang melalui Jordan Pickford.

Link : https://thesciencepolicyforum.org/users/sobatjpslot/

Sebagai hasilnya, ia juga mencatat rekor yang membesarkan hati untuk timnya. Pada umur 22 tahun 340 hari, Mason Mount jadi pemain paling muda yang cetak gol dalam empat performa beruntun di Premier League untuk Chelsea.

Sayang jika Everton selanjutnya menyamai posisi cuman empat menit setelah itu. Cuman Arsenal (20) yang mempunyai semakin banyak pembuat gol remaja berlainan di Situs Judi IDN Poker Online Liga Inggris dibanding Everton, dengan Jarrad Branthwaite jadi pemain ke-19 yang melakukan untuk The Toffees.

Score akhir pada akhirnya bertahan dengan score 1-1, membuat Chelsea saat ini tak pernah kalah di dalam 27 laga kandang paling akhir mereka di Premier League menantang Everton (menang 15, kalah 12), menyamakan rekor rekor tidak pernah kalah kandang paling panjang mereka menantang sebuah team dalam riwayat liga mereka (27 versus Spurs di antara 1990 sampai 2016).

See also  Al-Sadd Minta Uang Tebusan Rp83 Miliar

Link: https://159.223.87.221/judi-online/idn-poker/

Sayang jika hasil seimbang ini membuat The Blues makin jauh dari pucuk klassemen dan membuat mereka saat ini ketinggalan empat point dari Manchester City dan tiga angka dari Liverpool di dua status paling atas.