Lazio Gagal Menang atas Marseille

Lazio Gagal Menang atas Marseille

Lazio Gagal Menang atas Marseille – Pelatih Lazio, Maurizio Sarri, memberi komentar hasil pertandingan melawan Olympique Marseille dalam matchday ke-3 babak group Liga Eropa 2021-2022. Merasakan teamnya tidak berhasil menang, Sarri mengaku jika Lazio kurang tajam.Seperti dijumpai, Lazio ditahan seimbang Olympique Marseille 0-0 dalam kelanjutan Liga Eropa 2021-2022. Berlaga di Stadion Olimpico, Kamis 21 Oktober 2021 malam WIB, Lazio kesusahan pada paruh pertama laga.

Namun, anak asuh Maurizio Sarri Jin Ji Bao Xi Megaways: Ikhtisar Slot sukses menggenggam kendalian set ke-2 . Sayang, penuntasan akhir yang jelek jadi masalah untuk Biancocelesti -julukan Lazio. West Ham versus Genk Usai 3-0, The Hammers Belum Terjamah di Liga EropaSarri juga tidak menyangkal hal itu. Menurut dia, ada banyak kesempatan emas yang semestinya dapat diubah menghasilkan gol oleh anak asuhannya, tetapi dia tidak menyanggah Marseille bermain bagus dalam laga itu.

Link : https://ytezpbiochdgndilzav.com/jin-ji-bao-xi-megaways-ikhtisar-slot/

Lazio Gagal Menang atas Marseille di Liga Eropa 2021-2022

Lazio Gagal Menang atas Marseille

Napoli Gasak Legia Warszawa 3-0 di Liga Eropa, Lorenzo Insigne: Telah Selayaknya”Itu ialah performa yang baik menantang team yang Agen Slot sangatlah baik. Hati sebelumnya ialah kami (Lazio) kurang tajam, sementara di 30 menit paling akhir kami dapat melakukan dengan sedikit untung,” kata Sarri ke Sky Sport Italia, diambil dari Football Italia, Sabtu (23/10/2021).”Rasanya kami dapat pecahkan kebuntuan kapan pun, jadi ada banyak penyesalan atas hasilnya. Kami kelihatan kompak, yakin sampai  Agen Tembak Ikan akhir dalam kemenangan dan nyaris melakukan,” tambahnya.

Di lain sisi, bekas pelatih Chelsea itu menyorot perform dua anak asuhannya. Menurut dia, ada pemain yang tidak dapat klop ketika bermain bersama, pemain itu ialah Sergej Milinkovic-Savic dan Luis Alberto.

See also  Baru Dapat Satu Poin Setelah Empat Laga, Kapten AC Milan Masih Optimis Bisa Lolos

Sarri menerangkan ke-2 nya tidak dapat bekerja bersama di dalam permainan tempo cepat. Hal itu menyebabkan Biancocelesti susah membedah pertahanan Marseille yang termasuk kokoh. Sekarang ini, (Sergej) Milinkovic-Savic dan Luis  Bandar Slot Terbesar Alberto tidak dapat bermain bersama,” ungkapkan pelatih berumur 62 tahun itu.

“Sesudah laga paling akhir, saya mengetahui itu tidak bisa terjadi. Bila kami hadapi musuh yang lebih protektif, karena itu kami dapat cobanya, tapi kami melihat Luis (Alberto) dalam latihan sepanjang sekian hari paling akhir dan putuskan ia lebih pas saat permainan dimainkan dengan tempo yang lebih lamban,” tegasnya.