Kemenangan 2-1 Liverpool Atas Tuan Rumah AC Milan

Kemenangan 2-1 Liverpool Atas Tuan Rumah AC Milan

Kemenangan 2-1 Liverpool Atas Tuan Rumah AC Milan – Dalam pertandingan ini, Liverpool sebenarnya sempat ketinggalan terlebih dulu karena gol Fikayo Tomori. Tetapi, The Reds sukses mengubah score karena gol Mohamed Salah dan Origi.

Karena hasil ini, Bandar Slot Bet Terkecil Liverpool juga jadi team Inggris pertama kali dalam riwayat yang sukses sapu bersih enam kemenangan dalam enam pertandingan babak group Liga Champions.

Link : https://tlofsonsn.xyz/arsenal-sempat-pernah-unggul-ditambah-dulu-dalam-tanding-tandang/

Kemenangan 2-1 Liverpool Atas Tuan Rumah AC Milan

Kebanggaan Jurgen Klopp

Sehabis laga, Klopp mengaku jika dianya benar-benar senang teamnya. Bukan semata-mata karena rekor khusus di atas, tapi karena perform impresif dari tim The Reds, “Sebenarnya, Slot Bet Terendah saya tidak berasa senang dengan sepak bola karena mayoritas waktu saya menginginkan beberapa hal baik terjadi, jujur, tapi malam hari ini membuat saya benar-benar senang,” tutur Klopp di situs sah Liverpool.

“Ini ialah performa yang mengagumkan. Saya tidak berniat jika kami memenangi enam laga – argumennya khususnya karena permainan ini sangatlah baik,” sambungnya.

Link: https://159.223.87.221/judi-online/slot-online/

Kepuasan Jurgen Klopp

Selanjutnya, Klopp berasa benar-benar senang ingat kemenangan ini dicapai dengan team yang bermaterikan kombinasi di antara pemain inti dan pemain lapis ke-2 , “Dengan beberapa peralihan, gampang untuk saya untuk lakukan peralihan, tapi pada akhirannya beberapa pemain harus cukup optimis untuk memperlihatkan begitu baiknya mereka,” papar Klopp.

“Dan saya menyaksikan demikian beberapa hal bagus mengenai sepakbola malam hari ini, itu betul-betul mengagumkan. Dan sebagai tambahan, bukti jika kami memenangi semua laga, yang betul-betul mengagumkan dan ini hanya set baru dalam riwayat barisan pemain yang mengagumkan ini,”

Rasa Sukur Jurgen Klopp

Keseluruhannya, Klopp akui benar-benar mengucapkan syukur atas keberhasilan team bimbingannya sapu bersih 18 point dalam set penyiisihan group ini, “Apa yang mereka kerjakan dalam tahun-tahun ini mengagumkan. Tetapi itu bukan apapun, itu bukan hadiah [dan] Anda memenangi suatu hal,” kata Klopp.

See also  Berbeda Sikap Hakan Calhanoglu dan Gigio Donnarumma

“Itu bagus tetapi saya akan ambil tiap perhitungan point untuk ke set selanjutnya – 18 ialah yang terbaik, jadi kami ambil itu juga. ” pungkasnya.