Jorginho akan Dihantui Ketidakberhasilan Penalti Selama-lamanya

Jorginho akan Dihantui Ketidakberhasilan Penalti Selama-lamanya

Jorginho akan Dihantui Ketidakberhasilan Penalti Selama-lamanya – Kekalahannya dengan Makedonia Utara dalam pertandingan play-off set kwalifikasi bukan salah satu pemicu Italia tidak berhasil tampil di Piala Dunia 2022. Karena sebetulnya, mereka punyai kesempatan besar untuk bisa lolos semenjak jauh hari.

Italia seperti kembali bangkit sesudah Roberto Mancini tiba untuk gantikan Gian Piero Ventura yang dikeluarkan. Mereka bahkan juga sempat mencatat catatan tidak pernah kalah dalam 37 laga beruntun di pertandingan internasional.

Baca Juga : AC Milan Yakinkan Theo Hernandez Memperpanjang Kontrak

Jorginho akan Dihantui Ketidakberhasilan Penalti Selama-lamanya

Tiga pertandingan dari rangkaian tidak pernah kalah itu datang dari babak group kwalifikasi Piala Dunia 2022, membuat mereka sukses menempati posisi teratas Group C. Tetapi sesudah memenangkan Euro 2020, bandar slot Gli Azzurri seperti kekurangan bensin, Mereka mulai raih beberapa hasil seimbang, dua salah satunya didapat saat berjumpa Swiss. Dan tidak dapat dipungkuri, hasil seimbang itu jadi argumen Italia tempuh lajur play-off untuk lolos ke Piala Dunia 2022.

Dihantui Ketidakberhasilan Seumur Hidup

Sebagai info, laga menantang Swiss usai dengan score 1-1. Swiss sempat unggul terlebih dahulu lewat Silvan Widmer di menit kesebelas, saat sebelum Italia membalasnya karena tindakan Giovanni di Lorenzo di menit ke-36, Pada tatap muka pertama, sobatjp ke-2 team bermain seri 0-0. Wasit telah berbaik hati menghadiahkan penalti ke Gli Azzurri di ke-2 laga itu. Dan andaikan dapat digunakan secara baik, Italia dapat menang.

Tetapi pada realitanya, Italia tidak berhasil manfaatkan ke-2 penalti itu. Jorginho ialah pelaksana eksekusinya. https://45.130.104.35/ Ketidakberhasilan ini membuat khalayak kaget, karena pemain tengah Chelsea itu dikenali sebagai pelaksana eksekusi yang ulung.

Susah untuk Diterangkan

Banyak sekali peluang yang disia-siakan Italia terhitung pertandingan semi-final play-off kwalifikasi ini. Karena di atas kertas, Makedonia Utara semestinya tidak sanggup membuat Gli Azzurri menanggung derita.

See also  Baru Dapat Satu Poin Setelah Empat Laga, Kapten AC Milan Masih Optimis Bisa Lolos

Sekitar 32 shooting yang dilepaskan punggawa Azzurri percuma. Bahkan juga cuman lima salah satunya menjumpai target. Pada kondisi normal, Italia semestinya dapat meraih kemenangan dengan margin score yang menonjol, bukanlah kalah.