Chelsea sekarang ada pada kondisi yang cukup sulit

Chelsea sekarang ada pada kondisi yang cukup sulit

Chelsea sekarang ada pada kondisi yang cukup sulit – Chelsea tidak berhasil raih kemenangannya pada pertandingan minggu ke-18 Premier League, Minggu (19/12/2021) malam WIB. Bertandang ke basis Wolverhampton di Stadion Molineux, The Blues bermain seri 0-0.

Hasil ini membuat Chelsea menjauhi pucuk klassemen Premier League. The Blues sekarang ada di status ketiga klassemen dengan perolehan 38 point. Bandar Slot Bet Terkecil Mereka ketinggalan enam point dari Manchester City yang meluncur kuat di pucuk klassemen.

Link : https://losellos.com/prediksi-arsenal-vs-west-ham-pekan-ke-17-liga-inggris/

Chelsea sekarang ada pada kondisi yang cukup sulit

Chelsea sekarang ada pada kondisi yang cukup sulit

Mulai Ketekan?

Chelsea sempat ada dalam trend yang positif pada awal musim. Bahkan juga, team racikan Thomas Tuhel diunggulkan akan jadi juara Premier League. Judi Tembak Ikan Online Resmi Tetapi, permasalahan untuk permasalahan tiba dan sekarang keadaan jadi susah, “Saya berpikir ia punyai cukup credit di bank. saya mengetahui ini ialah club yang lakukan beberapa hal yang paling berlainan, tapi saya tidak sukai berpikiran jika Thomas Tuhel ada di bawah penekanan,” kata Gary Neville pada Sky Sports.

Link: https://159.223.87.221/judi-bola/tembak-ikan/

Menurut si pandit, dua kemenangan dari 7 pertandingan paling akhir memanglah bukan hasil yang bagus untuk Chelsea. Tetapi, Tuhel tidak dapat lakukan beberapa hal saat tim yang dipunyai rontok karena cidera dan Covid-19, “Saya berpikir secara psikis saat Anda berusaha untuk menggagalkan permainan dan Anda selanjutnya diminta untuk selalu bermain, saya tidak berpikiran itu akan menolong sudut pandang di dalam permainan,” tegasnya.

Badai Covid-19 di Tim Chelsea

Chelsea, seperti sejumlah club Premier League yang lain, punyai permasalahan sulit dengan Covid-19. Beberapa pemain The Blues tidak dapat tampil saat mereka bertemu Wolves akhir minggu tempo hari.

See also  Kemenangan 2-1 Liverpool Atas Tuan Rumah AC Milan

Pada tanding di Stadion Molineux, Chelsea cuman punyai enam pemain pengganti. Dua salah satunya ialah penjaga gawang. Ini bukanlah keadaan yang bagus untuk jalani satu pertandingan susah di Premier League, ” saya mengetahui mereka tidak mempunyai pemain di kursi cadangan, dan kita harus menanyakan kelak kenapa semakin banyak pemain muda tidak dapat masuk, tetapi itu ialah team Chelsea yang kuat,” kata Neville.