Chelsea Kemungkinan Buang Peluang Paling akhir

Chelsea Kemungkinan Buang Peluang Paling akhir

Chelsea Kemungkinan Buang Peluang Paling akhir – Kekalahannya dengan Manchester City akhir minggu lalu (15/1/2022) membuat Chelsea ketinggalan makin jauh dalam kompetisi ke arah juara. Sekarang ini beda point ke-2 team melebar jadi 13 point, Saat sebelum pertandingan Chelsea ketinggalan 10 point dari Man City dan mereka mengetahui benar jangan biarkan jurang itu makin lebar. Celaka, The Blues bermain jauh di bawah harapan.

Chelsea tidak dapat menyeimbangi permainan Man City dan pada akhirnya harus terima kekalahan. Strategi Thomas Tuhel dipandang tidak pas, ditambah karena Chelsea pilih pendekatan protektif, Kekalahan ini kali terlihat benar-benar menyebalkan untuk Marcos Alonso, salah satunya bek senior Chelsea. Apa ucapnya?

Artikel Terkait : Thomas Tuhel Puji Reaksi Pemain Chelsea

Chelsea Kemungkinan Buang Peluang Paling akhir

Menyebalkan, makin jauh

Untuk Alonso, kekalahan itu kemungkinan akhiri peluang Chelsea untuk memburu Man City. Sekarang ini beda point ke-2 team melebar jadi 13 point, Bandar Slot Bet Terkecil Man City terlampau kuat dengan 12 kemenangan berturut-turut di liga, Musim masih panjang, masih tetap ada sekitaran 4 bulan kembali. Walau demikian, Alonso tahu perjuangan Chelsea tidak gampang.

“Hasil ini menyebalkan. Slot Bet Rendah Kemungkinan ini ialah peluang paling akhir untuk selalu bertanding di Premier League,” tutur Alonso di Chelseafc.com. “Kami terus akan coba sampai akhir, sampai secara matematis tidak kemungkinan, tetapi terang saat ini kondisinya akan susah.”

Apa yang keliru?

Chelsea semestinya punyai tim yang lumayan kuat untuk menyeimbangi permainan Man City.  Bandar Slot Gampang Jackpot Tetapi, di laga tempo hari kelihatan terang jika Chelsea kesusahan bermain di tingkat tinggi, “Kesempatan-peluang itu ada, tetapi kami kurang saat membuat keputusan bagus di daerah sepertiga akhir untuk membuat kesempatan lebih banyak atau untuk menyelesaikannya,” lanjut Alonso.

See also  Gol Moise Kean Bawa Juventus Unggul 1-0 atas AS Roma

“Laga jalan susah, tetapi kami mengetahui akan demikian dan kami masih mempunyai peluang walau tidak seutuhnya mengatur laga dan kepenguasaan bola.”, “Kami telah bertahan dengan baikdan bergerak bersama,” pungkasnya.