Carlo Ancelotti Ungkap Perkembangan Cedera Dua Bintang Real Madrid Usai El Clasico

Carlo Ancelotti Ungkap Perkembangan Cedera Dua Bintang Real Madrid Usai El Clasico

Carlo Ancelotti Ungkap Perkembangan Cedera Dua Bintang Real Madrid Usai El ClasicoCarlo Ancelotti ungkapkan perubahan cidera dua bintang Real Madrid, Thibaut Courtois dan Fede Valverde, selesai menang atas Barcelona di pertandingan El Clasico, Minggu (24/10) malam.

Real Madrid memenangi El Clasico keempat mereka secara berturut-turut di akhir minggu tempo hari, di mana ini kali mereka hentikan Barcelona 1-2 melalui beberapa gol yang dicetak David Alaba dan Lucas Vazquez.

Sayang, 1 gol yang dicetak Sergio Aguero tidak sanggup menolong team Catalan itu untuk bangun dan memburu ketinggalan mereka. Blazing Mammoth: Ikhtisar Slot

Kemenangan itu sempat bawa Los Blancos naik ke pucuk klassemen sementara La Liga, tetapi hasil seimbang 2-2 yang dicapai Sociedad di kandang Atletico membuat tim Carlo Ancelotti itu kembali lagi ke urutan ke-2.

Tetapi kemenangan itu harus dibayarkan mahal pelatih dari Italia itu, sesudah dua pemainnya harus diambil keluar karena cidera dalam pertandingan itu.

Link : https://drumcorps.cc/blazing-mammoth-ikhtisar-slot/

Perhatian khusus diberi Ancelotti ke pemain muda, Federico Valverde, yang turun sebagai pemain cadangan tetapi harus diambil tidak lama sesudah dia bermain karena cidera.

“Saya berpikir, ia alami permasalahan pada lututnya. Kami harus menilainya pada hari Senin,” pungkas Agen Slot Carlo Ancelotti.

Thibaut Courtois diambil keluar sebentar sesudah dia menepis bola, tetapi walau awalannya dia diprediksi alami cidera ligamen, permasalahan yang dirasakan penjaga gawang internasional Agen Sbobet Belgia itu nampaknya baru dapat dijumpai sesudah dia lalui pengecekan selanjutnya.

Ancelotti juga memverifikasi, semua baik saja bahkan juga sesudah laga itu. Sekarang, team klinis Real Madrid punyai kesempatan baik untuk beri Courtois kesempatan tambahan.

See also  Hello world!

“Nampaknya seperti suatu hal yang serius, tetapi ia baik saja. Saya akan kerjakan peralihan diakhir laga dan kelak akan disaksikan apa ia alami suatu hal yang jelek,” lebih Bandar Slot Terbesar Carlo Ancelotti.

“Tetapi, selama ini ia tidak alami suatu hal yang serius dan kami dapat kerjakan peralihan sama sesuai dengan yang kami pikir,” pungkas pelatih dari Italia itu ibarat dikutip Football-Espana.

Di pertandingan itu, Valverde baru dimainkan Ancelotti pada menit ke-72 gantikan Rodrygo, karena argumen strategial. Tetapi, pemain berumur 23 tahun itu mau tak mau diambil keluar lapangan pas pada menit 90, dan tempatnya diganti Dani Carvajal, karena salah landing sebentar sesudah usaha raih bola pada udara.