Bintang Napoli Malah Lebih Berpeluang Gabung Tottenham Hotspur

Bintang Napoli Malah Lebih Berpeluang Gabung Tottenham Hotspur

Bintang Napoli Malah Lebih Berpeluang Gabung Tottenham HotspurJaringan dengan Lorenzo Insigne akan menolong Tottenham Hotspur untuk menaklukkan Liverpool dalam pemburuan tanda-tangan striker Napoli yang kontraknya akan selekasnya usai pada musim panas kedepan itu.

Lorenzo Insigne akan menyaksikan kontraknya habis di bulan Juni. Kemudian, pemain berumur 30 tahun itu bisa pergi dengan status bebas transfer dan tergabung dengan club mana saja bila ia tidak bisa capai persetujuan kontrak baru dengan Napoli.

Striker internasional Bandar Slot Bet Terkecil Italia itu sempat dihubungkan dengan kepindahnya ke Liverpool saat Jurgen Klopp tertarik sama fleksibilitasnya di baris serang dan melihatnya sebagai back up bagus untuk Sadio Mane dan Mohamed Salah di trio gempuran The Reds.

Tetapi laporan dari Fabio Santini di Il Processo malah memberikan laporan jika Tottenham Hotspur pimpin perlombaan untuk dapat datangkan Lorenzo Insigne, dengan kehadiran Fabio Paratici di London Utara dapat mempermulus transfer striker Italia itu.

Link : https://coolyanews.info/chelsea-wajib-waspadai-lille-di-liga-champions/

“Team yang terdekat dengan Lorenzo Insigne ialah Tottenham. Eksekutif mereka, Fabio Paratici, benar-benar dekat dengannya,” kata Fabio Santini. “Aurelio Bandar SBOBET IBCBET De Laurentiis tidak terusik, malah kebalikannya. Presiden club yakin jika kepindahnya ke Inggris ialah opsi terbaik untuk pemainnya itu supaya ia tidak tergabung dengan pesaing mereka di Serie A.”

Manager Antonio Conte diberitakan tertarik untuk dapat bawa bekas anak asuhannya di tim Gli Azzurri itu ke skuadnya di Tottenham Hotspur, saat taktisi Italia ingin tingkatkan team London Utara jadi kompetitor gelar serius di periode kedepan.

Link: https://159.223.87.221/judi-bola/sbobet/

Lorenzo Insigne sebagai produk sekolah tinggi Napoli dan ia sudah ada di tim khusus semenjak Januari 2010. Semenjak itu ia sudah bermain dalam 415 performa di semua persaingan untuk Partenopei, cetak 115 gol dan mengepak 91 assist.

See also  Jurgen Klopp Tidak Dapat Salahkan Agenda Kembali