Berbeda Sikap Hakan Calhanoglu dan Gigio Donnarumma

Berbeda Sikap Hakan Calhanoglu dan Gigio Donnarumma

Berbeda Sikap Hakan Calhanoglu dan Gigio Donnarumma – Hakan Calhanoglu dan Gianluigi Donarumma sama rasakan dicemooh penggemar AC Milan, khususnya Curva Sud. Namun, ke-2 nya memperlihatkan tanggapan yang lain atas keadaan itu, Calhanoglu dan Donnarumma jadi sisi dari project penting AC Milan. Musim 2020/2021 lalu, ke-2 nya punyai peranan penting dan bawa Milan kembali bertanding di Liga Champions musim ini.

Tetapi, mereka pisah dengan AC Milan diakhir musim. Pada umumnya, pemicu ke-2 nya cabut dari Milan sama yaitu tidak menyetujui kontrak baru. Sekarang ini, Calhanoglu bermain untuk Inter dan Donnarumma bela PSG.

Berbeda Sikap Hakan Calhanoglu dan Gigio Donnarumma

Sikap Calhanoglu pada Penggemar Milan

Calhanoglu selekasnya jadi ‘musuh’ untuk penggemar Milan. Masalahnya ia berpindah ke club pesaing langsung. Pemain dari Turki itu seberang ke Inter Milan yang disebut pesaing sekota AC Milan, Sama seperti yang telah diperhitungkan semenjak awalnya, Calhanoglu mendapatkan sambutan negatif dari penggemar Milan. Pada pertandingan Derbi, penggemar Milan memberi ‘boo’ tiap Calhanoglu memperoleh bola.

Seterusnya, Inter mendapatkan penalti dan Calhanoglu minta menjadi penendang pada Lautaro. Calhanoglu cetak gol ke gawang Milan. Lantas, ia lakukan tindakan yang kemungkinan membuat penggemar Milan tidak suka kepadanya, Calhanoglu rayakan gol itu di depan Curva Sud Milan. Calhanoglu menyimpan ke-2 tangannya dalam telinga. Bekas Bayer Leverkusen semacam ini membalasnya olokan yang diberi penggemar kepadanya. Peristiwa yang hendak dikenang dari Derbi Milan.

Sikap Donnarumma

Donnarumma mendapatkan stigma negatif dari penggemar Milan. Bahkan juga, sekian tahun lalu, penggemar Milan sempat melemparkan uang pada gawang yang dijaga Donnarumma sebagai wujud kekesalan sikap si kiper, Donnarumma untuk pertama kalinya kembali lagi ke San Siro, semenjak berpindah dari AC Milan, pada Oktober kemarin. Donnarumma waktu itu dengan status sebagai penjaga gawang Tim nasional Italia. Donnarumma tiba bukan sebagai pemain PSG.

See also  Ole Gunnar Solskjaer Harus Membuat Beberapa Rekonsilasi

Donnarumma mendapatkan olokan dari penggemar Milan walaupun tiba dengan simbol Tim nasional Italia di dada. Tetapi, tidak ada reaksi terlalu berlebih dari Donnarumma atas olokan itu. Donnarumma juga mendapatkan support dari rekanan dan musuh pada pertandingan itu.