Bayern Munchen Sangkal Akan Tarik Frenkie De Jong

Bayern Munchen Sangkal Akan Tarik Frenkie De Jong

Bayern Munchen Sangkal Akan Tarik Frenkie De Jong – Presiden Bayern Munchen, Herbert Hainer menentang pertaruhan teamnya akan mengambil Frenkie De Jong. Dia pastikan teamnya belum juga memerlukan jasa pemain Barcelona itu, De Jong memang marak dirumorkan akan dipasarkan Barcelona pada musim dingin ini. Si pemain tengah disampaikan akan dipasarkan untuk menambahkan penghasilan Barcelona.

Berita terkini yang tersebar menjelaskan si pemain tengah akan berpindah ke Jerman. Dia disebutkan bisa menjadi sisi dari Bayern Munchen, Saat diverifikasi berkenaan isu itu, faksi Bayern menentang. “Itu [De Jong ke Bayern] tidak betul,” tutur Hainer ke Sky Germany.

Baca Juga: Kekalahan Liverpool Rupanya Telah Dapat Diprediksikan

Bayern Munchen Sangkal Akan Tarik Frenkie De Jong

Bayern Munchen Sangkal Akan Tarik Frenkie De Jong

Belum Perlu

Menurut Hainer, teamnya tidak Bandar Slot Bet Terkecil memerlukan pemain tengah baru. Karena stok pemain tengah mereka telah mencukupi.

Jadi dia memandang teamnya tak perlu mengambil De Jong di transfer bursa ini kali, “Kami mempunyai team yang paling benar-benar kuat . Maka saya tidak menyaksikan ada argumen untuk kami untuk berbelanja pemain pada musim dingin ini,” katanya.

Pilihan Alternative

Selainnya ke Jerman, Slot Bet Rendah De Jong dihubungkan berpindah ke Inggris. Ada klub-klub hebat Inggris yang minati jasanya.

Selama ini ada Chelsea dan Manchester United yang tertarik menyunting si pemain tengah. Mereka sekarang ini diberitakan sedang berunding dengan agen si pemain, Tetapi selama ini tidak ada pertanda yang cukup terang jika De Jong akan tergabung dengan salah satunya club hebat EPL itu.

Jadi Pahlawan

Belakangan ini, De Jong jadi pahlawan untuk Barcelona. Itu terjadi saat Barcelona berkunjung ke basis Deportivo Alaves, Bandar Slot Gampang Jackpot Pada pertandingan itu, De Jong sukses cetak gol satu-satunya di pertandingan ini hingga Barcelona raih tiga point.

See also  Park Hang-seo Tantang Timnas Indonesia